Senin, 01 November 2010

Kizunairo (TV Size) versi Indonesia

well, jujur post ini dibuat karena saya sedang iseng saja. silakan dibaca, dan jangan lupa diberi komentar. :lol:

Lia - Kizunairo (TV Size)

Warna hubungan antara kau dan aku
kan memandu kita ke tempat yang dijanjikan
kuingin katakan, tapi ku tak bisa
perasaan ini hanya untukmu

kutetapkan hatiku tuk mengucapkan selamat tinggal
tapi
apa yang terjadi membuat hati ini bimbang dan ragu
walaupun aku terus terjatuh, layaknya di dalam sebuah partitur lagu
sejenak saja, aku ingin dendangkan perasaanku yang menyakitkan ini

Warna hubungan antara kau dan aku
kan memandu kita ke tempat yang dijanjikan
kuingin katakan, tapi ku tak bisa
selalu ku mencari bayang-bayangmu
misalkan saja kau adalah cahaya, maka aku bayangan yang selalu didekatmu
seluruh tangisan yang kukeluarkan akan bersinar untuk melindungimu

janganlah engkau takut untuk mencintaiku dan bertemu.

Tidak ada komentar: